slider

Recent

Navigation

Semelanjung Rezeki Bank Kalsel Ke-53thn Ibnu Ajak Seluruh Perbangkan Dukung UMKM

Banjarmasin – Bank Kalsel menggelar berbagai acara dalam rangka memperingati Ulang Tahun Bank Kalsel yang ke-53thn. Kegiatan tersebut diantaranya Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), donor darah serta bakti sosial lainnya. dan salah satu kegiatan puncaknya adalah penarikan undian Semelanjung Rezeki Bank Kalsel Ke-53thn.

Bertempat di Panggung Utama Siring Tugu Nol Kilometer, Sabtu Malam (25/03), Walikota Banajrmasin, Ibnu Sina beserta Istri, Siti Wasilah, dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, beserta istri, Siti Fatimah turut hadir dan ikut serta dalam pengundian yang berhadiah utama mobil ini.
Dalam sambutannya, Ibnu sangat menyambut baik kerjasama serta dukungan dari Bank Kalsel dalam mengwujudkan 2500 wirausaha baru yang berbasis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


“Kami berharap kerjasama ini bisa dilanjutkan untuk memberikan kemaslatan dan kemanfaatan yang banyak untuk seluruh warga kota Banjarmasin.” ungkap beliau
ibnu juga menyampaikan sebuah pantun yang merupakan ciri khas kota Banjarmasin kepada seluruh nasabah Bank Kalsel atas kesetiaannya.

Daun selasi dilipat sembilan, taruh dimanpan bunga melati terimakasih kami ucapkan, atas kesetiaan nasabah Bank Kalsel yang baik hati.” ujar Beliau
Lebih lanjut Ibnu menjelaskan agar seluruh kegiatan ekonomi bisa terukur dan bekerja sama dengan pemerintah, baik dengan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota yang merupakan pemegang saham dari Bank Kalsel.
“Semoga kehadiran Bank Kalsel khususnya dikota Banjarmasin bisa semakin berperan dalam geliat ekonomi Kota Banjarmasin. Kita juga berharap agar proses yang telah terjalin ini bisa terus dilanjutkan dan mungkin ditingkatkan kembali” ujar Ibnu Sina.

Dalam kesempatan yang meriah ini, Wakil Walikota, Hermansyag Juga menyumbangkan suara emasnya dalam melatunkan sebuah lagu andalannya.
Selepas penarikan undian bersama Sekretaris Daerah Provinsi kalimantan Selatan, H. Abdul Haris M. Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Iwan Rusmali dan GM Bank Kalsel beserta perangkatnya, Ibnu bersama istri meninjau beberapa stand, diantaranya stan dekranasda kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: