slider

Recent

Navigation

Perkenalkan Budaya Banjar Sejak Dini

Banjarmasin – Seorang anak perlu mengenal budaya terutama dilingkungan dia berada. Bergagasan tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Banjarmasin, melaksanakan pemilihan Nanang Galuh Cilik 2017. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Aula Kayuh Baimbai, merupakan ajang kedua kalinya yang pernah dilaksanakan.
Selain memperoleh gelar Nanang Galuh Cilik dan pembinaan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Banjarmasin dan Pewadahan Nanang Galuh Kota Banjarmasin, juga mendapatkan Trophy bergilir.
Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Banjarmasin, Ihsan Alhaq, menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini sangat lah penting guna mengembangkan potensi anak sejak dini. Minggu (23/04)
“Selain itu, anak-anak bisa mengenal kebudayaan serta kesenian yang ada dikota Banjarmasin” Ujar Ibnu Sina, dalam sambutan yang dibacakan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan.
Lebih jauh, ihsan juga menjelaskan agar kegiatan seperti ini untuk bisa dilaksanakan dilingkungan yang terbuka seperti di siring menara pandang, sehingga masyarakat bisa melihat secara bebas.

copyright by facebook humpro-bjm





Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: