slider

Recent

Navigation

Ketua PKK dan Walikota Gelar Lomba Foto Booth

BANJARMASIN - Memperingati Hari Kartini ke 138 yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menggelar lomba foto dengan tema Bukan Sekedar Kebaya. 
Lomba tersebut dimulai sejak tanggal 21 April hingga 23 April 2017. Dan selain gratis juga terbuka untuk umum dan untuk semua kalangan. 
Hanya saja, foto yang akan ikutkan dalam event ini harus menggunakan foto booth bertemakan Peringatan Hari Kartini yang telah tersedia di lobi Balai Kota Banjarmasin.“Ayo tunjukan citra Kartini Banjarmasin dengan mengikuti lomba foto “Bukan Sekedar Kebaya”. Spirit Kartini itu bagaimana perempuan bisa mengasah pemikiran dan akhlaqnya. Jadi bukan sekedar kebaya atau penampilan fisik saja,” kata Hj Siti Wasilah, Jumat (21/04).
Lalu bagaimana kemana foto tersebut dikirim. Masih menurut wanita berpembawaan ramah dan murah senyum ini, foto dari peserta bisa langsung dikirim akun media sosial milik Walikota Banjarmasin dan akun media sosial milik Ketua TP PKK Kota Banjarmasin. “Foto dari peserta dikirim melalui FB atau instagram ke @ibnusina dan @wasilah, dan diberi hastag #KartiniBanjarmasin#Banjarmasin Bisa, dan #Bukan Sekedar kebaya,” ujar Hj Siti Wasilah, Jumat (21/04).
Bagi peserta lomba yang fotonya dinilai cukup bagus, jelas istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini lagi, akan mendapatkan hadiah menarik langsung dari Walikota Banjarmasin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm





Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: