slider

Recent

Navigation

Ibnu Sina : Selamat HUT ke 18 Kota Banjarbaru

BANJARMASIN - Peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke 18 yang pelaksanaannya dipusatkan di Gedung H Rudy Resnawan Banjarbaru, berlangsung meriah. 
Selain dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor beserta istri Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, sejumlah kepala daerah lingkup Pemprov Kalsel juga terlihat hadir di acara tersebut.
Begitu pula dengan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Orang nomor satu di kota seribu sungai ini yang hadir bersama istrinya Hj Siti Wasilah menyampaikan, ucapan selamat HUT ke 18 untuk masyarakat dan Pemko Banjarbaru. “Selamat hari jadi ke 18 untuk Kota Banjarbaru, semoga semakin kreatif dan inovatif untuk membangun Kota Banjarbaru yang lebih baik,” ucapnya.
Dalam kegiatan bertemakan Bulatkan Tekad Satukan Semangat untuk Satu Tujuan Membangun Banjarbaru yang Berubah Lebih Baik, setidaknya ada 32 rangkaian kegiatan yang meramaikan puncak Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 18.
Satu dari sekian banyak rangkain kegiatan tersebut, yang paling menarik adalah launching angkutan gratis bagi seluruh pelajar di kota Idaman. “Mobil yang kami siapkan untuk angkutan gratis ini sekitar 40 unit, nanti sekitap hari libur seluruh pejabat di Pemko Banjarbaru secara bergiliran jadi pengemudi angkutan tersebut,” ujar Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, saat menyampaikan sambutannya.
Tak hanya itu, Nadjmi Adhani juga mengajak seluruh masyarakat kota Idaman untuk bertekad melakukan perubahan agar Kota Banjarbaru bisa menjadi lebih baik. “Dengan adanya perubahan yang baik, sehingga nantinya kita bisa meninggalkan hal-hal yang baik bagi seluruh masyarakat Kota Banjarbaru,” katanya.
Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap beragam kemajuan yang telah dicapai Pemko Banjarbaru.
Gubernur juga menegaskan, Pemprov Kalsel bersama pemerintah daerah tidak akan pernah lelah membangun demi mencapai kemajuan.
Untuk itu, ia berharap, ke depannya Pemko Banjarbaru bisa menjadi kota metropolitan yang agamis. “Saya ingin ke depannya Pemko Banjarbaru bisa menjadi kota metropolitan yang agamis,” harapnya.

copyright by facebook humpro-bjm






Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: