slider

Recent

Navigation

362 Santri Ikuti FASI ke X


BANJARMASIN - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin kembali menggelar Festival Anak Shaleh Tingkat (FASI) X se Kota Banjarmasin.
Kegiatan yang dilaksanakan di Siring Balai Kota Banjarmasin itu, diikuti sekira 362 orang santri dan satriwati se Kota Banjarmasin.


Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, hendaknya dapat dijadikan evaluasi terhadap hasil pembinaan dan pelatihan yang telah dilakukan terhadap anak-anak selama ini.
Tentunya, lanjut Ibnu Sina, kegiatan Fasi ini juga dapat dijadikan barometer evaluasi, sehingga para pembina dan anak-anak dapat mengetahui kekurangan yang ada selama ini dan segera memperbaiki dan meningkatkannya.
Ibnu Sina mengharapkan, anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menjalin rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama kontingen. “Kegiatan ini tidak hanya semata-mata untuk lomba, tapi juga ada yang harus kita junjung tinggi, yakni nilai-nilai persahabatan antar peserta, untuk itu saya berharap peserta mengedepankan nilai-nilai kejujuran, sportivitas dan kebersamaan dalam berlomba,” katanya, saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan kegiatan tersebut,” Kamis (09/03).


Harapan lain yang juga diucapkan politisi Partai PKS ini kala itu, keinginannya agar kepercayaan yang telah diberikan oleh para Camat dapat dijadikan acuan oleh para santriwan dan santriwati untuk menwujudkan prestasi yang membanggakan.
Dalam kegiatan tampak hadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua II DPP BKPRMI Pusat Ahmad Rizqon, Wakil Ketua I dan II TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Hj Aneta Olpah, serta Ketua DPD BKPRMI Provinsi Kalsel H Hermansyah.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: