slider

Recent

Navigation

Walikota Banjarmasin "nonbar" Rising Star Indonesia


Jakarta – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Selasa (31/1/2017) di RCTI, meloloskan salah satu wakil dari Kalimantan Selatan menuju 12 besar. Saat itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama rombongan menyempatkan diri untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Anisa Cahayani, pastinya sebuah suntikan moril bagi peserta dari tanah borneo ini untuk tampil dengan baik dihadapan orang nomer satu di Kota Banjarmasin.

Walikota dan rombongan bergabung dengan sporter pendukung Anisa, Walikota dan rombonganpun ikut terbawa suasana ikut berteriak mendukung Anisa agar dapat memberikan penampilan yang luar biasa. Aura positif dari Walikota dan rombongan membawa Anisa dapat lolos ke babak berikutnya.

Kegembiraan tampak diwajah rombongan Walikota Banjarmasin melihat wakil dari Kalimantan Selatan dapat lolos kebabak selanjutnya, dukungan morilpun diberikan oleh Bapak Walikota kepada Anisa, serta Walikota sempat memposting di akun facebook Beliau untuk ikut vote Rising Star Indonesia kepada seluruh warga Kota Banjarmasin.


Diakhir acara Walikota bersama rombongan sempat berfoto bersama dengan para juri Rising Star Indonesia, diantaranya teh Ocha dan Anang Hermansyah.


Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: