slider

Recent

Navigation

Upacara HUT PDAM ke 44 dan Syukuran "Tingkatkan Pelayanan Dengan Portal Baru"

BANJARMASIN-Selepas memberikan cerama pada solat Subuh berjamaah di Mesjid Jami Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menjadi Pembina Upacara pada peringatan HUT PDAM Bandarmasih ke-44. Upacara ini merupakan rangkaian puncak peringatan HUT PDAM Bandarmasih yang mengusung tema “Ketersedian Air Minum yang berkualitas sebagai Penyangga Kehidupan”.

Bertempat dihalaman kantor utama PDAM Bandarmasih, Jumat (17/02). Ibnu berpesan agar PDAM Bandarmasih harus terus berinovasi, meningkatkan profesionalisme untuk menjawab perubahan global dan persiapan regenerasi kepemmpinan masa depan, dan terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan.


Beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh jajaran PDAM Bandarmasin yang berhasil menjadikan PDAM terbaik Se-Indonesia.

“Seperti yang pernah diungkapkan oleh Menteri PU saat berkunjung ke Banjarmasin dan sempat singgah ke sini, beliau mengungkapkan ini adalah PDAM terbaik Se-Indonesia.” Tutur Ibnu Sina
Poltikus PKS ini juga mengungkapkan agar PDAM Bandarmasih bersiap untuk mengikuti SPAM (Sistem pengelolaan Air Minum) Banjarbakula.

“Dengan adanya program ini, PDAM harus siap untuk menyediakan air minum, bukan hanya untuk masyarakat kota Banjarmasin, tetapi juga untuk kota-kota di sekitarnya,” ungkap Ibnu
Dalam upacara ini juga diberikan penghargaan kepada beberapa pegawai teladan yang telah mengabdikan diri bekerja selama 30 tahun, 20tahun dan 10 tahun.

Acara syukuran yang dilaksanakan di aula PDAM cukup meriah. Selain pemberian hadiah undian kepada pelanggan setia yang membayar tepat waktu berupa hadiah Umroh kepada 5 (Lima) orang beruntung dan hadiah menarik lainnya, Walikota, bersama Wakil Walikota, Hermansyah, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Iwan Rusmali, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani dan Kepala Dirut PDAM Bandarmasin, Murslih melauching secara resmi Portal Online Pelayanan PDAM Bandarmasih, dalam sistem tersebut juga terdapat Portal Pengaduan Pemerintah Kota Banjarmasin, sehingga pelanggan bukan hanya bisa menikmati berbagai fasilitas layanan, mereka juga dapat mengutarkan masalah yang terjadi d sekitar dalam portal tersebut.

Beberapa bantuan juga iserahkan diantaranya bantuan GNOTA yang diserahkan kepada Ketua TP PKK kota Banjarmasin, Siti Wasilah sebesar 30juta rupiah, serta sumbangan kepada Badan Amil Zakat, dan bantuan lainnya yang digunakan untuk renovasi-renovasi bangunan sepert tempat ibadah dan sekolah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: