slider

Recent

Navigation

Solat Hajat PNS Banjarmasin

BANJARMASIN-Tak terasa genap 1 (satu) tahun masa kepemipinan Ibnu-Herman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. Beberapa inovasi telah dilakukan semasa pemerintahan pasangan ini. Tepat 17 Februa 2016, mereka mulai memimpin kota Banjarmasin bertepatan dengan HUT PDAM Bandarmasih.

Sebagai ucapan rasa syukur, Ibnu Sina dan Hermansyah mengadakan Solat Hajat, bertempat di lobi Balai kota, Jumat (17/02). Kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD, Iwan Rusmali, Sekda Kota Banjarmasin, H. Hamli Kursani, seluruh kepala SOPD dan ASN dilingkungan pemerintah kota Banjarmasin, turut hadir pula Ketua MUI Kalimantan Selatan, Kiai haji Husin Naparin.


Solat Hajat yang dipimpin oleh Ustad Kondang tersebut berlangsung hikmat. Ibnu Sina dalam sambutannya berterimakasih atas kerjasama seluruh ASN dilingkungan Kota Banjarmasin dalam mengwujudkan visi misi sebagai kota Baiman, Barasih wan Nyaman.

“Kesuksesan kinerja Ibnu-Herman tidak luput dari peran serta para ASN dilingkungan Pemko Banjarmasin, untuk itu kita harus meningkatkan etos kerja agar dapat menguwujudkan visi misi kota Banjarmasin” ujar Ibnu dalam sambutan.

Solat hajat ini juga sebagai doa agar event Babarasih besok berjalan sukses, mengingat kegiatan ini cukup besar dan memerlukan partispasi seluruh masyarakat.

Perubahan besar yang dapat dilihat setahun kepimpinan Ibnu-Herman adalah peniadaan penggunaan kantong pelastik pada toko retail dan supermarket, keberhasilan dalam relokasi PKL sepanjang jalan A. Yani Km 1- 6, serta meningkatnya minat pengunjung untuk berwisata susur sungai dan pasar terapung di kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: