slider

Recent

Navigation

Ratusan Warga Ikuti Jalan Santai PDAM


BANJARMASIN - Gelaran lomba dan kegiatan menyemarakan HUT ke 44 PDAM Bandarmasih, selalu mengundang antusiame masyarakat. Seperti Minggu (12/02), ratusan masyarakat kota seribu sungai mengikuti jalan santai.

Kegiatan yang mengambil tempat start dan finish di halaman Kantor PDAM Bandarmasin, di Jalan A Yani Km 3 Banjarmasin itu, juga diikuti Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani, serta jajaran Forkopimda.
Menurut Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, kegiatan jalan santai yang dilaksanakan PDAM Bandarmasih menunjukan, keberadaan PDAM Bandarmasih kini bisa memberikan kemanfaatan lebih kepada masyarakat.

Karena itu, ucap Ibnu Sina lagi, ke depannya PDAM Bandarmasih harus bisa melaksanakan kegiatan regionalisasi pelayanan dalam rangka program Banjarbakula. “Kami berharap ke depannya PDAM bisa melakukan regionalisasi dalam program Banjarbakula, sehingga pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat terpenuhi,” katanya.

Masih menurut orang nomor satu di kota berslogan Baiman, hal lain yang cukup membanggakan dengan inovasi PDAM saat ini ialah, diluncurkannya produksi Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK). AMDK produksi PDAM, terang Ibnu Sina, adalah air kemasan pertama di Indonesia yang mengandung PH8 TDS kurang dari 10 ppm.

Sementara itu, dalam kegiatan yang bertemakan Ketersediaan Air Minum yang Berkualitas sebagai Penyangga Kehidupan, Direktur PDAM Bandarmasih, Muslih menyatakan, dengan adanya program Banjarbakula, PDAM Bandarmasih mentargetkan ke depannya pelayanan PDAM dapat mencapai daerah pelosok dan pinggiran. “Kami berharap dengan adanya program Banjarbakula, kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat” ucapnya.

Rangkaian kegiatan jalan santai yang juga diikuti Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua TP PKK I Kota Banjarmasin, Hj Siti Fatimah, serta seluruh kelurga besar PDAM Bandarmasih, pemotongan kue ulang tahun oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan menyerahkannya kepada salah seorang perwakilan karyawan PDAM yang telah mengabdi selama 30 tahun, kemudian dilanjutkan dengan pengundian kupon berhadiah.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: