slider

Recent

Navigation

Walikota ikuti gelombang kedua Amesti Pajak, Ibnu : para ASN harap laporkan harta

BANJARMASIN - Pagi yang mendung, tidak menyurutkan para pencari berita untuk berkumpul
di Kantor Pajak pratama Banjarmasin, Kanwil Direktorat Jendral Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah. Mereka  bersiap-siap untuk menyambangi kedatangan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.
Apa yang membuat orang nomor satu ini datang kekantor Pratama Pajak Banjarmasin? Ternyata beliau datang dalam rangka mengungkapkan beberapa harta yg belum terdaftar  dan ikutserta dalam Program Amesti Pajak.
Sebelum beliau terpilih menjadi walikota, politisi asal PKS ini juga sudah melaporkan seluruh kekayaan ke direktorat pajak. Sehingga dalam jeda waktu beberapa bulan saat menjabat sebagai pemimpin kota seribu sungai ini,  ada beberapa yang kekayaan yang belum terdaftar.
“Alhamdulillah sekarang sdh terdaftar semua, sehingga saya bisa merasa lega” ujar Ibnu
Lebih lanjut walikota juga menghimbau kepada seluruh asn terutama kepala skpd dan pejabat esselon  2 dan 3, untuk melaporkan  harta kekayaan dengan memanfaatkan program amesti pajak tersebut.
“Walaupun dari segi nominal tidak terlalu besar, diharapkan untuk melaporkan kekayaan, sehingga ASN yang memiliki penghasilan tetap bisa memberikan contoh dan teladan kepada seluruh warga kota banjarmasin”
Setelah melaporkan kekayaan yang dimilikinya, orang yang juga berperan aktif sebagai Ulama ini melanjutkan monitoring di puskesmas teluk dalam, beliau memantau aktiftas pelayanan yang diberikan kepada masyrakat yang sedang berobat.
Di tempat yang berbeda, ketua TP PKK kota banjarmasin, Hj. Siti Warsliah menghadiri peringatan hari ibu ke – 88 Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai pancasila. Beberapa penghargaan diserahkan langsung oleh gubenur kalsel. Terdapat juga stand-stand pameran hasil dari kerajinan dan olahan UMKM dan dekranasda kabupaten/kota.*MNA/SF




Share
Banner

ASN Banjarmasin

Post A Comment:

0 comments: