slider

Recent

Navigation

RAKOR PEJABAT PEMDA KOTA BANJARMASIN DAN PEMBUBARAN KAFILAH KOTA BANJARMASIN PADA MTQN KE XXIX TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2016

BANJARMASIN-Pemerintah Kota Banjarmasin menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Kota Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jumat 30 Desember 2016.
       Salah satu Anggota DPR RI Komisi VI Sjahrani Mataja yang merupakan perwakilan dapil Banjarmasin-Banjarbaru-Tanah Bumbu dan Kotabaru melakukan reses (menyerap aspirasi di daerah pemilihan) Tanggal 27 desember 2016 sampai Tanggal 5 Januari 2016.
     Kedatangan anggota Komisi VI DPR RI yang membidangi BUMN yaitu Koperasi, UKM, Perdagangan-Perindustrian ini dalam rangka menyerap aspirasi Pemerintah Kota Banjarmasin berkaitan dengan kemitraan.
      Dan seiring dengan visi-misi Kota Banjarmasin mewujudkan Banjarmasin Baiman dengan menciptakan 2500 UMKM, Musrenbang Kota Banjarmasin yang sudah diusulkan agar dapat diperjuangkan di DPR RI sehingga dana-dana pusat bisa masuk ke daerah untuk mendukung pembangunan.
       Hadir pada acara ini Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Anggota DPR RI Sjahrani Mataja, Forkopimda Kota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali, SH, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. Hamli Kursani, M.Si, Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP. H. Ilyas, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala SKPD dan Para Camat Kota Banjarmasin.
       Pada kesempatan ini dilakukan ekspose oleh Perwakilan Kajari Banjarmasin Syamsul Hidayat (Jaksa Intelijen) dan Perwakilan Pengadilan Negeri Banjarmasin Dana Hanura, SH, MH (Hakim Tipikor). Dan dialog antara Kepala SKPD Kota Banjarmasin dengan Anggota DPR RI Sjahrani Mataja dan Perwakilan Kajari Banjarmasin.
Baca selengkapnya »
Share
Banner

ASN Banjarmasin

Post A Comment:

0 comments: