slider

Recent

Navigation

Masjid Jami Jadi Masjid Percontohan Nasional

BANJARMASIN - Sejak kepemimpinan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, banyak kemajuan yang diraih kota bermotto Baiman ini.
Seperti Selasa (13/12), Kementerian Agama RI, menganugrahkan Masjid Jami, Banjarmasin, sebagai masjid besar percontohan tingkat nasional tahun 2016.
Dalam surat keputusan Dewan Penilai Pemilihan Masjid Besar Percontohan  Tingkat Nasional tahun 2016, nomor 02/DPM.MB/XII/2016, Masjid Jami masuk dalam nominasi ke tiga, sebagai masjid besar percontohan paripurna.
Posisi kedua  yang masuk dalam kategori masjid besar percontohan paripurna tingkat nasional adalah Masjid Al Hidayah yang berada di Kota Bali. Sedangkan un
tuk nomor pertama, tim penilai memilih Masjid Sabilillah yang berada di Provinsi Jatim.
Penganugrahan penghargaan terhadap masjid-masjid tersebut, dilakukan di Grand Ballroom Lumire Hotel dan Convention Center, Jakarta Pusat.
Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Agama RI, H Lukman Hakim Saifudin, diterima langsung oleh Ketua Badan Pengelola Masjid jami Banjarmasin, KH Husien Nafarin LC, didampingi Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.
Baca selengkapnya »
Share
Banner

ASN Banjarmasin

Post A Comment:

0 comments: