slider

Recent

Navigation

Ibnu menjadi Inspektur dalam HUT Satuan Pengamanaan

Puluhan satuan pengamanan yang tergabung dari berbagai kesatuan berkumpul di halaman Polresta Banjarmasin, Jumat (30/12).  Kehadiran mereka bukan tanpa sebab, melainkan mereka mengikuti upacara HUT Satuan Pengamanan ke-36 tahun 2016.
Walikota banjarmasin, Ibnu Sina bertindak langsung menjadi inspektur pada upacara tersebut. Beliau juga menyampaikan sambutan dari Kapolri yang mengusung tema kita tinkatkan kompetensi profesi satuan pengamanan Indonesia melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (promoter) guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja.
Orang nomor satu dikota banjarmasin ini juga sempat mengungkapkan kepada peserta upacara bahwa setiap satuan pengamanan haruslah saling bersinergi sehingga terjalin koordiasi yang bagus terutama dalam menjaga keamanan lingkungan kerja.
Dalam kesempatan ini, politisi asal PKS ini juga ini menyerahkan penghargaan kepada satpam terbaik diberapa lingkungan kerja. Sutrisno, Erfan dan Ahmad Yani mendapat penghargaan atas kinerjanya dan pengabdian menjaga keamanan dilingkungan satuan kerjanya. Ketiga satpam tersebut mendapatkan piagam penghargaan serta uang tunai. 
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan keamanan, seperti Satpam, LLAJ, PolPP, dan Balakar serta para siswa yang tergabung dalam Pramuka diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba ketangkasan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan tersebut.
Share
Banner

ASN Banjarmasin

Post A Comment:

0 comments: